Minggu, 24 Juni 2012

Orang Misterius One Piece 671

Orang Misterius Dichapter One Piece 671

Nah sebelumnya mohon maaf atas keterlambatan informasi dikarnakan saya sendiri memiliki banyak urusan :p jadi mohon maf ya :D.nah ok langsung ja deh Saya hanya ingin membuat perkiraan siapa orang misterius yg ada di Halaman terakhir Chapter 671.





Ada beberapa kemungkinan siapa orang itu sebenarnya:

 JOKER :

Orang ini pernah disebutkan Ceasar Clown dan orang ini cukup berbahaya.Mengapa orang itu kemungkinan Joker Karena Tempak Terlihat Wajah Law ketakutan ketika orang itu datang.

AYAH / Keluarga :

Nah!!! saya sangat curiga kalau dia adalah ayah dari Law mengapa karna sepertinya dia begitu mengenal law tampak dari ucapannya "Sudah beberapa tahun ya..? Kau sudah bertambah Besar.Sepertinya dia adalah orang yg memiliki hubungan darah dengan Law. Nah ada satu lagi prediksi dari gue kalau sepertinya orang ini adalah pemakan buah setan yg berhubungan dengan Jantung sama seperti Law.Ya kemungkinan besar itu adalah kekuatanya karna law tiba2 merasakan sakit pada jantungnya ketika bertemu Orang misterius tersebut.

Kepala Rumah Sakit :

Mengapa saya katakan Kepala Rumah sakit? Karna saya berpikir kalau orang ini adalah Bos Trafalgar Law saat Belum menjadi Bajak Laut. Mungkin saja Kalau dahulu Law bekerja diSebuah Rumah sakit dengan Peralatan Canggih.


Guru Kedokteran :

Ehmmm -,- Guru Kedokteran ya soru ini hanya Prediksi tapi mungkin saja ini uga benar mengapa,,, Karna sepertinya orang ini mengerti banyak hal Tentang ilmu kedokteran.Mungkin saja dia adalah Guru besar Law  yg Mengajarkan Ilmu kedokteran yg Hebat.