Minggu, 24 Juni 2012

Slime Monster Punk Hazard Anime One Piece

okee buat yang sedang bingung  sebenarnya slime terbuat dari apa. si Slime kan berasal dari gas beracun yang merupakan tokoh baru atau monster baru Nah dari clue-clue yg ada skrg yaitu beracun + meledak jika terbakar +  kalah sama air laut,, kira2 bisa menebak ngga berasal dr jenis gas apa  si Slime itu ya?

Mungkin aja kan Oda mengambil referensi dr suatu jenis gas nyata untuk konsep si Slime ini
rata2 semua gas gitu koq. beracun (banyak gas beracun), meledak (rata2  gas yang udah dipadatkan dalam bentuk cair mudah meledak kalo terbakar).  lemah air, soalnya gas kalo dikasi air ya bakal larut . oke sekarang ane bahas tentang si slime yang ngeri ini.

Slime atau bahasa indonesianya lendir adalah binatang peliharaan caesar clown yang muncul pada chapter 668 yang sebenarnya nama jepang adalah suraimu.

slime adalah hewan peliharaan dari Caesar Clown. Lendir diciptakan dengan mengumpulkan dan menekan gas beracun yang tersebar di Punk Hazard . slime disimpan di Punk Hazard Burning Lands sebelum dibebaskan. 


Penampilan
slime, seperti namanya, adalah massa, agar-agar besar gelap. Ini digambarkan sebagai lebih besar dari gunung. Ini tampaknya tidak memiliki bentuk atau bentuk, namun, massa memanifestasikan kepala dengan mulut dan dua kecil, berwarna terang mata. Hal ini juga terus-menerus memancarkan beberapa jenis uap beracun.



Slime.jpg

 

kepribadian

Tampaknya tidak memiliki pikiran atau pemahaman tentang tindakannya, karena terus menerus bergerak maju setelah dibebaskan dan membunuh beberapa orang Caesar dalam proses. Ia tahu, bahwa itu adalah lemah untuk air dan menemukan cara untuk menghindarinya, dengan mendorong bagian kecil dari dirinya sendiri atas badan air. slime juga merespon perintah verbal dari Caeser dan mengikuti mereka segera.

Kemampuan dan kekuatan






slime meledak setelah dibakar.
Slime terus-menerus memancarkan semacam asap atau uap, yang racun orang yang menghirup atau menyentuhnya. Hal ini juga sangat korosif, menyebabkan nyeri hebat sendiri  Meskipun komposisi, tampaknya bergerak lebih cepat dari rata-rata orang, karena beberapa dari pria Caesar tidak bisa melarikan diri dari itu, meskipun centaur.. Karena ukurannya yang besar, sangat sulit untuk menghindari atau melarikan diri. slime juga tampaknya kebal terhadap panas ekstrim, karena bisa bergerak bebas di atas tanah terik di Tanah Pembakaran tanpa masalah. Hal ini juga dapat menembak bagian dari dirinya sendiri untuk menyeberangi sebuah danau atau badan air lainnya, karena lemah untuk air Meskipun yang kebal terhadap panas ekstrim, pengaturan tubuhnya langsung terbakar. Akan menyebabkan itu meledak keras . 

CERITANYA
Empat tahun lalu, Slime diciptakan sebagai hasil dari percobaan senjata kimia akan beres. Caesar Clown kental gas dari percobaan dan Slime dibuat. Dia kemudian dikurung Slime selama tiga tahun, yang membawa itu untuk saat ini.
Punk bahaya Arc
Setelah semakin banyak orang muncul di Bahaya Punk dan menyebabkan masalah untuk dia, akhirnya Caesar tidak ingin mengumpulkan mayat untuk eksperimen lagi dan malah memutuskan untuk melepaskan Slime. Setelah dibebaskan, Slime segera mulai menyebar dan keluar, menewaskan beberapa pria Kaisar. Kemudian, terlihat maju lebih jauh menuju Tanah Es Bahaya Punk, di mana ia diperhatikan oleh Zoro tapi keliru untuk gunung.

Setelah mencapai danau yang memisahkan Tanah Es dan Api Tanah, Slime mulai menembak potongan-potongan kecil dari dirinya ke Tanah Es, untuk menghindari air, meskipun semua itu terjadi offscreen. Beberapa bagian dari itu mendarat di kapal, bahwa G-5 marinir berada. Beberapa Potongan bergabung bersama, untuk membentuk Slime yang lebih besar. Setelah beberapa marinir mencoba menyerang Slime dengan pedang dan mendapat beracun dalam perkembangannya, salah satunya trys untuk membunuh Slime dengan penyembur api. Slime sedang ignighted pada awalnya, memberikan harapan marinir tapi kemudian padam dalam sebuah ledakan yang sangat besar, menghancurkan kapal dan presumly membunuh marinir dalam kemajuan. Setelah ledakan itu, gumpalan kecil Slime hujan turun di medan perang, meracuni beberapa pria Kaisar. Kaisar kemudian muncul dan menjelaskan kepada orang banyak bahwa Slime telah conciously menembak benjolan sedikit dari dirinya sendiri di atas danau.

Kemudian, Slime masih benjolan menembak mati sendiri ke sisi Tanah Es. Potongan yang jatuh ke dalam danau perlahan-lahan mencemari air keseluruhan, membunuh ikan yang hidup di danau. Selama melawan Kaisar dengan Luffy, Caesar memerintahkan potongan Slime melekat diri Luffy, dalam rangka menciptakan ledakan besar. Sementara potongan Slime berhasil menempel Luffy, ledakan masih merindukannya.