Minggu, 24 Juni 2012

Trafalgar Law, Shichibukai Baru

Trafalgar Law, New Shichibukai


pasti kalian sudah kenal ini photo siapa ? yup, benar sekali ini adalah foto Trafalgar Law "Dark Doctor". yaitu seseorang yg bertemu luffy di Shabondy Archipelago, dia merupaka salah satu 11 Supernova (dari kru luffy, hanya luffy dan zoro). 11 supernova adalah 11 rokie yg memiliki harga buronan di atas 100.000.000 berry berkumpul saat itu di shabondy archipelago. sebelum time skip, Law hanya memiliki 200.000.000 berry untuk bountynya.

setelah timeskip, saat luffy bertemu Jimbei di fishman island. sudah dicritakan oleh Jimbei bahwa, 4 orang supernova sedang menggila di new world. yaitu Trafalgar Law, Kapten Kid, Killer, dan X drake. lalu  setelah luffy meninggalkan fishman Island dan masuk Punk Hazard, di komik diceritakan Law bertemu dengan New Vice Admiral Smoker. dan ternyata Law sendiri yg meminta kepada World Government untuk menjadi shichibukai. untuk menjadi shichibukai kasus yg dia buat adalah memberi 100 jantung bajak laut pada World Government.

Ada pula yg mengatakan Shichibukai berbeda dengan Royal shichibukai, karena shichibukai dibubarkan dan membuat yg baru yatu Royal Shichibuki, mungkin itu hanya HOAX. karena saya belum bisa mengataka itu benar selagi komiknya blm di terbitkan.

klik lihat selengkapnya untuk melihat New Abbilities trafalgar Law


Sebelum Law diberitahu menjadi shichibukai, sebenarnya saya atau kalian semua sudah mengira. mengingat ada seorang manusia tanpa badan dan kepala, dan hanya memiliki kaki bertemu luffy, zoro, robin, usop. lalu Nami, Sanji, Chooper bertemu seseorang hanya dengan kepalanya saja, setelah di amati orang itu ternyata pendekar samurai. Brook yg sendirian bertemu dengan seseorang pendekar pedang dengan hanya badan dan tangan saja. dapat di simpulkan bahwa anggota tubuh terpisah itu adalah seseorang yg di tebas trafalgar Law. karena orang itu berterik "shichibukai, Shichibukai. aku akan membalas dendam". Karena orang yg bisa memotong manusia tanpa terbunuh dan terpisah-pisah, hanya Trafalgar Law. karena dia memakan buah setan type Paramecia.

New AbbilitiesTrafalgar Law


seperti yang kita ketahui kekuatan trafalgar Law adalah membuat room. room yang di buat pun tidak terlalu besar dan hanya bisa membuat manusia dan terapung-apung dan memotongnya tanpa musuhnya mati. tapi sekarang room yang dibuat sangat besar dan menakjubkan dan bukan itu saja. dia kali ini bisa mengendalikan semua yang ada di dalam roomnya sekalipun itu adalah Laut. dilihat dari gambar yang didapat dari mangesta laut dan kapal yang terbang hanya dengan satu jari. pantas saja dia diberikan gelar Royal Shichibukai.